Ahlinya Kambing Guling di Tasikmalaya

Ahlinya Kambing Guling di Tasikmalaya

Ahlinya Kambing Guling di Tasikmalaya Hubungi : 085104604666 menjamin rasa yang mantap banget harga pun promo terus, selalu live bakar utuh di lokasi.
Ahlinya Kambing Guling di Tasikmalaya, kambing guling tasikmalaya, kambing guling tasik, kambing guling, guling kambing tasikmalaya, guling kambing,
Kambing Guling BBQ tasikmalaya
KGBG adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus aqiqah dan catering kambing guling yang selalu recommended di setiap acara dengan layanan bakar utuh di lokasi acara juga gratis biaya pengiriman sampai di lokasi.

Untuk proses pengolahan pastinya di lakukan oleh tenaga profesional yang sudah lama berpengalaman dan sangat ahli, hingga menjamin kualitas rasa yang lezat dengan bumbu meresap sampai ke pori pori.
Pelayanannya pun di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, santun cepat dan tepat.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan masakan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor/hari tentunya dalam keadaan yang normal aman terkendali.

Ahlinya Kambing Guling di Tasikmalaya

Harga kambing Guling KGBG ini merupakan peket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan (piring + sendok sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan / stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji /service.
  9. Stand Kambing guling (khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa mencoba tester kami terlebih dahulu seharga 25.000,- / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai syari'at islam, juga pengiriman gratis sampai di lokasi.

Untuk proses penyembelihan kami tentunya memberikan peluang besar menyaksikan langsung, namun karena Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai, maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari beraqiqah bersama KGBG Insyaalloh kami lakasanakan dengan penuh amanah dan semua proses dengan ketentuan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan langsung hubungi kami, Terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel