Bakar Kambing Guling di Tasikmalaya

 Bakar Kambing Guling di Tasikmalaya

Bakar Kambing Guling di Tasikmalaya Hubungi : 085104604666, menjamin rasa mantap banget, hargapun promo terus, selalu live bakar utuh di lokasi acara.
Bakar Kambing Guling di Tasikmalaya, bakar kambing guling, bakar kambing, kambing guling tasikmalaya, kambing guling, guling kambing tasikmalaya, guling kambing, bakar guling kambing,
Kambing Guling Tasikmalaya
KGBG Adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recommended di setiap acara dengan layanan bakar utuh di lokasi acara tertunya gratis biaya pengiriman sampai di lokasi.

Untuk proses pengolahan di lakukan oleh team profesiobal, ahli dan mahir hingga menjamin kualitas hidangan yang lezat dengan bumbu meresap ke pori pori.
Pelayanannya pun di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, santun, profesional cepat juga tepat, pokonya memuaskan.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang lezat berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor/hari tentunya dalam keadaan normal aman terkendali.

Bakar Kambing Guling di Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG ini sudah termasuk paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja dan duduk santai menunggu hidangannya, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan ( piring + sendok sekali pakai ).
  6. Peralatan hidangan/stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand Kambing guling ( khusus bagi yang  lebih dari 1 ekor ).
Anda juga bisa mencicipi dulu tester kami seharga 25.000,- / porsi dengan pengiriman cepat oleh team kami atau melalui GO-SEND.

Selainmelayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai syari'at islam.

Untuk proses penyembelihan kami memberikan peluang besar untuk di saksikan langsung, tetapi berhubung Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai, maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari beraqiqah bersama KGBG Insyaalloh semua prosesnya sesuai dengan ketentuan syari'at islam dan kami laksanakan dengan penuh amanah.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel