Catering Kambing Guling di Singaparna

 Catering Kambing Guling di Singaparna

Catering Kambing Guling di Singaparna Hubungi: 085104604666 menjamin rasa yang mantap banget dengan layanan Live bakar utuh di lokasi + gratis ongkir.
Catering Kambing Guling di Singaparna, kambing guling singaparna, kambing guling tasikmalaya, kambing guling singaparna tasik, guling kambing singaparna, kambing guling, guling kambing,
Catering Kambing Guling di Singaparna
KGBG merupakan spesialist pengolah kambing dan domba khusus untuk kambing guling dan aqiqah yang selalu recommended di setiap acaranya dengan layanan live bakar utuh di lokasi, tentunya juga gratis ongkos kirim.

Untuk proses pengolahan di laukuan oleh tenaga profesional yang sudah lama berpengalaman dan sangat ahli hingga menjadikan hidangan yang lezat dengan bumbu yang meresap ke pori pori.
Proses pelayanan di lakukan langsung oleh team kami yang sangat ahli juga mahir pokoknya sangat memuaskan.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong sehingga menjamin hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor per-hari tentunya dalam keadaan yang normal terkendali.

Catering Kambing Guling di Singaparna

Harga Kambing Guling KGBG ini sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai Kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan (piring + sendok sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan/stall.
  7. Alat bakar Portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling dengan mencoba tester kami seharga 25.000,-/porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan segala proses sesuai syari'at islam, dan pengiriman gratis sampai di lokasi.

Untuk proses penyembelihan tentunya kami memberikan peluang besar untuk menyaksikannya, tetapi karena Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai, maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari beraqiqah bersama kambing guling KGBG, Insyaalloh dilaksanakan dengan penuh amanah dan sesuai ketentuan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel