Jasa Kambing Guling di Tasikmalaya

 Jasa Kambing Guling di Tasikmalaya

Jasa Kambing Guling di Tasikmalaya Hubungi: 085104604666 menjamin rasa yang mantap banget, hargapun promo terus Live bakar utuh di lokasi free ongkir.
Jasa Kambing Guling di Tasikmalaya, jasa kambing guling tasik, kambing guling tasikmalaya, kambing guling, guling kambing tasikmalaya, jasa guling kambing tasikmalaya,
Jasa Kambing Guling Tasikmalaya
KGBG adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus aqiqah dan catering kambing guling yang selalu recommended di setiap acaranya dengan layanan Live bakar utuh di lokasi  juga gratis biaya pengiriman untuk lokasi jangkauan kami.

Untuk proses pengolahan pastinya di lakukan olah tenaga profesional yang sudah lama berpengalaman dan sangat ahli, hingga menjamin rasa yang lezat dengan bumbu meresap sampai ke pori pori.
Pelayanannya pun di lakukan oleh team kami langsung dengan ramah, santun dan profesional.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai acara besar mauapun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor per hari tentunya dalam kondisi yang normal aman terkendali.

Jasa Kambing Guling di Tasikmalaya

Harga  kambing Guling KGBG ini sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90 % matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan ( piring + sendok sekali pakai ).
  6. Peralatan hidangan / stall.
  7. Alat bakar Portable.
  8. Pramusaji / srevice.
  9. Stand kambing guling (khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa meyakinkan rasa dengan coba tester kami, seharga 25.000,-/ porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai syari'at islam dan pengiriman gratis sampai di lokasi.

Untuk proses penyembelihan tentu kami memberikan peluang khusus untuk menyaksikannya langsung, tetapi karena Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari Beraqiqah bersama KGBG Insyaalloh semua kami laksanakan dengan penuh amanah dan sesuai dengan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan hubungi Kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel