Jual Kambing Guling di Tasikmalaya

 Jual Kambing Guling di Tasikmalaya

Jual Kambing Guling di Tasikmalaya hubungi : 085104604666 menjanjikan rasa yang mantap banget dengan layanan Live bakar utuh di lokasi + free ongkir .
Jual Kambing Guling di Tasikmalaya, jual kambing guling, kambing guling tasikmalaya, Kambing guling tasik, jual kambing guling, jual guling kambing tasikmalaya, guling kambing, kambing guling,
jual kambing guling di tasikmalaya

KGBG adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recommended disetiap acaranya dengan layanan Live bakar utuh di lokasi acara yang tentunya gratis ongkir ke semua lokasi jangkauan kami.

Untuk proses pengolahan di lakukan oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman ahli juga mahir hingga menjadikan kualitas rasa yang lezat dengan bumbu yang meresap hingga pori pori.
Pelayananya pun di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, santun dan profesional.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai macam event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor per hari tentunya dalam keadaan yang normal aman terkendali.

Jual Kambing Guling di Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG ini sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90 % matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan (piring + sendok sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan / stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji.
  9. Stand Kambing guling ( khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling dengan mencoba tester kami seharga 25.000,- / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan segala proses sesuai syari'at islam dan pengiriman gratis sampai di lokasi.

Untuk proses penyembelihannya bisa di saksikan langsung atau melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari Beraqiqah bersama KGBG, insyaalloh semua proses kami laksanakan dengan penuh amanah dan sesuai ketentuan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel