Kambing Guling di Tasikmalaya Kota

 Kambing Guling di Tasikmalaya Kota

Kambing Guling di Tasikmalaya Kota Hubungi: 085104604666 menjamin rasa mantap banget hargapun promo terus pula selalu Live bakar utuh di lokasi acara.
Kambing Guling di Tasikmalaya Kota, kambing guling tasikmalaya, kambing guling kota tasikmalaya, kambing guling, guling kambing di tasikmalaya kota, guling kambing di kota tasikmalaya, kambing guling, guling kambing,
Kambing Guling Tasikmalaya Kota
KGBG adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recommended di setiap acara dengan layanan bakar utuh di lokasi acara tentunya gratis biaya pengiriman ke lokasi jangkauan.

Untuk proses pengolahan di lakukan langsung oleh tenaga profesional yang ahli juga mahir, hingga menjamin kualitas rasa yang lezat dengan bumbu yang meresap sampai ke pori pori.
Pelayanannya pun di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, santun, profesional, cepat juga tepat.

Hanya menggunakan Kambing dan Domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai kepada para pelanggan dengan penilaian yang baik.

Melayani berbagai acara besar maupun kecil dengan kapasitas  maksimal 30 ekor/hari tentunya dalam keadaan normal aman terkendali.

Kambing Guling di Tasikmalaya Kota

Harga Kambing Guling KGBG ini sudah termasuk hidangan lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan dan duduk santai menunggu siap, Semua paket sudah berikut :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan (sendok + piring sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan/stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand Kambing Guling ( khusus bagi yang pesan lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa mecicipi dulu tester kami, seharga 25.000,- / porsi dengan pengiriman cepat oleh team kami atau melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai syari'at islam.

Untuk proses penyembelihan tentu kami memberikan peluang besar untuk di saksikan langsung, tetapi karena Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall whatsapp.

Mari Beraqiqah bersama KGBG Insyaalloh lebih amanah dan pastinya semua proses sesuai ketentuan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel