Kambing Guling Kota Tasikmalaya

 Kambing Guling Kota Tasikmalaya

Kambing Guling Kota Tasikmalaya Hubungi : 085104604666, Recommended empuk tanpa bau prengus dengan layanan bakar utuh di lokasi juga gratis ongkir ok.
Kambing Guling Kota Tasikmalaya, kambing guling tasikmalaya, kambing guling kota tasik, kambing guling,
Kambing guling kota tasikmalaya
KGBG_Tasikmalaya Merupakan spesialist penyedia Kambing dan Domba khusus Aqiqah dan Catering Kambing Guling di Tasikmalaya, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara, Juga free ongkir.

Hanya manggunakan Kambing dan Domba Usia Muda-dadakan potong kami janjikan hidangan lebih fresh dan Juicy, yang pasti anda dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya atau Live melalui Vidiocall.
Proses pengolahan original bakar utuh per-ekor tanpa di rebus atau oven terlebih dahulu.

Pengolahan dilakukan oleh team yang tangguh, berpengalaman, ahli juga mahir, sehingga menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan bumbu yang meresap rasapun pastinya mantap.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor per-hari dalam keadaan normal terkendali, recommended pelayanan yang profesional, cepat juga tepat.

Kambing Guling Kota Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG_Tasikmalaya sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, Semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. peralatan Makan (piring + sendok sekali pakai ).
  6. Paralatan Hidangan/ Stall.
  7. Alat Bakar Portable.
  8. Pramusaji/Service.
  9. Stand Kambing Guling (Khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Sebelum Pesan Kambing Guling Ekoran, Agan pun dapat mencoba tester kami, Seharga 25.000,- Per-porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Kambing Guling KGBG_Tasikmalaya selain melayani pesanan Kambing Guling, tentunya sebagai penyedia Kambing dan Domba kami Melayani Jasa Aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai dengan Syari'at Islam.

Selama Masa Pandemi Covid_19 ini, proses penyembelihan kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp, dan pengiriman pastinya gratis sampai di lokasi.

Sudahkan Anda Beraqiqah ? Mari Baraqiqah Bersama KGBG_Tasikmalaya, Insyaalloh lebih transfaran pastinya kami laksanakan dengan penuh amanah.

Anda Barminat, Silahkan Hubungi Kami. Terimakasih Telah Mengunjungi.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel