Kambing Guling Murah di tasikmalaya

 Kambing Guling Murah di Tasikmalaya

Kambing Guling Murah di Tasikmalaya Hubungi : 085104604666 menjamin rasa mantap banget, harga pun promo terus pula Live bakar utuh di lokasi acara ok.
Kambing Guling Murah di tasikmalaya, kambing guling murah tasik, kambing guling murah, guling kambing murah di tasikmalaya, guling kambing, kambing guling,
Kambing guling di tasikmalaya
KGBG adalah spesialist pengolah kambing atau domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recommended di setiap acara dengan layanan Live bakar utuh di lokasi acara tentunya gratis biaya pengiriman untuk wilayah jangkaun.

Untuk proses pengolahan pastinya di lakukan oleh tenaga profesional yang sudah lama berpengalaman dan sangat ahli, hingga menjamin kualitas rasa yang lezat dengan bumbu meresap sampai pori pori.
pelayananya pun di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, santun profesional cepat dan tepat pokonya memuaskan.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil seperti meeting, gathering, catering pernikahan dan lain lain dengan kapasitas maksimal 30 ekor/hari tenyunya dalam keadaan yang bornal aman terkendali.

Kambing Guling Murah di Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG ini, sudah merupakan paket lengkap siap santap, anda hanya tinggal menyediakan meja untuk stall, dan duduk santai menunggu hidangannya siap, semua paket kami sudah berikut :
  1. 1 Ekor kambing utuh 90% tingkat kamatangan untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan (piring + sendok sekali pakai).
  6. Peralatan hidangan/stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand kambing Guling (khusus bagi yang lebih dari 1 ekor ).
Anda juga bisa mencicipi Tester Kambing Guling KGBG terlebih dahulu, seharga 25.000,-/porsi dengan pengiriman cepat oleh team kami atau melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai syari'at islam, dan insyaalloh di laksanakan dengan amanah.

Untuk proses penyembelihan kami tentu memberikan peluang besar untuk menyaksikannya langsung, tetapi karena Masa pandemi covid_19 ini belum usai, maka prosesnya kami batasi melalaui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari beraqiqah bersama kambing guling KGBG Insyaalloh Anabag dab sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Jika Anda berminat silahkan hubungi Nomor yang sudah tertera, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel