Kambing Guling Utuh di Tasikmalaya

 Kambing Guling Utuh di Tasikmalaya

Kambing Guling Utuh di Tasikmalaya Hubungi : 085104604666, menjanjikan rasa mantap, dengan layanan live bakar utuh di lokasi dan free ongkir pastinya.
Kambing Guling Utuh di Tasikmalaya, kambing guling tasikmalaya, guling kaming tasik mataya, guling kambing utuh di tasikmalaya, kambing utuh, kambing guling,
Kambing Guling utuh Tasikmalaya
KGBG merupakan spesialist pengolah Kambing dan domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recommended di setiap acara dengan layanan bakar utuh di lokasi acara tentunya gratis biaya pengiriman untuk seluruh wilayah jangkauan.

Untuk proses pengolahan pastinya dilakukan oleh tenaga profesional, berpengalaman dan sangat ahli, hingga menjamin kualitas rasa yang lezat dengan bumbu meresap sampai ke pori pori.
Pelayanannya pun di lakukan oleh team kami yang ramah, santun, profesional, cepat dan tepat pokoknya memuaskan.

Hanya menggunakan Kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai macam event dengan kapasitas maksimal 30 ekor perhari tentunya dalam keadaan normal, aman terkendali.

Kambing Guling Utuh di Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, dan duduk santai menunggu hidangannya, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor kambing Utuh 90% matang untuk Live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan Makan (sendok + piring sekali pakai ).
  6. Peralatan hidangan / Stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/service.
  9. Stand Kambing Guling (khusus untuk yang lebih dari 1 ekor).
Anda juga bisa mencicipi dulu tester kami seharga 25.000,- saja per-Porsi dengan pengiriman cepat oleh team kami atau melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentuya kami juga melayani jasa aqiqah dengan proses sesuai Syariat Islam dan Insyaalloh di laksanakan dengan amanah.

Untuk proses penyembelihan kami juga memberikan peluang besar untuk menyaksikannya langsung, tetapi berhubung Masa Pandemi Covid_19 ini belum usai, Prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari Beraqiqah bersama Kambing Guling KGBG Insyaalloh dilaksanakan dengan penuh amanah dan sesuai ketentuan syari'at islam.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel