Tukang Kambing Guling di Tasikmalaya

 Tukang Kambing Guling di Tasikmalaya

Tukang Kambing Guling di Tasikmalaya Hubungi : 085104604666, menjamin rasa mantap banget, harga promo terus, dengan layanan Live bakar utuh di lokasi.
Tukang Kambing Guling di Tasikmalaya, tukang kambing guling tasik, kambing guling tasikmalaya, guling kambing tasikmalaya, tukang guling kambing tasikmalaya, guling kambing, kambing guling,
Kambing Guling Tasikmalaya
KGBG adalah spesialist pengolah kambing dan domba khusus aqiqah dan catering kambing guling yang selalu recommended di setiap acaranya, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara dan gratis ongkir untuk lokasi jangkauan.

Untuk proses pengolahan di lakukan oleh tenaga yang berpengalaman, ahli juga mahir sehingga menjadikan hidangan yang lezat dengan bumbu yang meresap ke pori pori daging.
Pelayanannya pun di lakukan oleh team kami langsung yang ramah, santun juga profesional.

Hanya menggunakan kambing dan domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai acara besar maupunkecil dengan kapasitas maksimal 30 ekor/ hari tentunya dalam keadaan yang normal aman terkendali.

Tukang Kambing Guling di Tasikmalaya

Harga Kambing Guling KGBG ini sudah merupakan paket lengkap siap santap, tinggal menyediakan meja untuk hidangan saja, semua paket sudah berikut :
  1. 1 Ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan makan ( piring + sendok sekali pakai ).
  6. Peralatan hidangan / stall.
  7. Alat bakar portable.
  8. Pramusaji/ service.
  9. Stand kambing guling ( khusus bagi yang lebih dari 1 ekor ).
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling dengan mencicipi tester kami, seharga 25.000,-/ porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain Melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqiqah dengan segala proses kami laksanakan sesuai syari'at islam dan pengirimannya gratis sampai di lokasi.

Untuk proses penyembelihannya bisa di saksikan langsung, tetapi karena Masa Pandemi Covid_19 ini belum selesai maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Vidiocall Whatsapp.

Mari Beraqiqah bersama KGBG, Insyaalloh kami laksanakan sesuai dengan syari'at islam dan dilakukan dengan penuh amanah.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami, terimakasih telah mengunjungi.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel