Harga Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing Guling Ciamis

Harga Kambing Guling Ciamis Hubungi : 085104604666 dengan jaminan empuk, enak, dengan layanan  live bakar utuh di lokasi.

Harga Kambing Guling Ciamis,harga kambing guling,kambing guling ciamis,kambing guling,guling kambing

KGBG Kambing Guling Ciamis merupakan spesialis kambing atau domba khusus catering kambing guling dan jasa aqiqah yang selalu recomended banget di setiap acaranya dengan layanan live bakar utuh di lokasi dan gratis ongkir.

Untuk proses pengolahannyapun dilakukan oleh tenaga yang profesional tentunya berpengalaman dan sangat ahli dalam pengolahannya supaya menciptakan hidangan yang berkualitas dan mantap, dengan bumbu yang meresap sampai ke pori pori daging.

Proses pelayananya pun di lakukan oleh team kami yang ramah tanguh tentunya profesional dalam penyajiannya.


Hanya menggunakan kambing atau domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas dengan cita rasa yang khas hingga sampai  pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas 30 ekor / harinya yang tentunya dalam keadaan normal terkendali.

Harga Kambing Guling KGBG Ciamis

Harga Kambing Guling Ciamis sudah termasuk paket lengkap siap santap, tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, paket sudah termasuk :

  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi.
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makan ( Piring, sendok sekali pakai )
  6. Peralatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk lebih dari 1 ekor )

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND


Selain melayani catering kambing guling KGBG juga melayani jasa aqiqah dengan segala proses yang tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya pun tentunya kami memberikan peluang besar untuk di saksikan secara langsung tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai makan segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp.


Mari ber aqiqah bersama Kambing Guling KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami.

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel