Harga Kambing Guling Tasikmalaya

 Harga Kambing Guling Tasikmalaya

Harga Kambing-Guling Tasikmalaya Hubungi : 085104604666 dengan jaminan empuk, enak, yang pastinya lezat dengan layanan live bakar utuh di lokasi.

Harga Kambing Guling Tasikmalaya,harga kambing guling,harga kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasikmalaya,kambing guling

KGBG
Kambing Guling Tasikmalaya spesialist kambing atau domba khusus catering kambing guling dan jasa aqikah yang selalu recomended di setiap acaranya dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, yang tentunya gratis ongkir ke semua wilayah.


Untuk proses pengolahannyapun di lakukan oleh tenaga profesional tentunya berpengalaman dan sangat ahli supaya menciptakan hidangan yang berkualitas, dengan bumbu yang meresap sampai ke pori-pori daging.

Proses pelayanannya pun di lakukan oleh team kami yang ramah, tangguh dan tentunya profesional dalam penyajiannya.


Hanya menggunakan kambing atau domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menciptakan hidangan yang berkualitas dengan cita rasa yang khas hingga sampai pasa pelanggan dengan penilian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas 30 ekor / harinya yang tentunya dalam keadaan normal terkendali.

Harga Kambing Guling KGBG Tasikmalaya

Harga Kambing Guling Tasikmalaya sudah termasuk paket lengkap siap santap tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, paket sudah termasuk :

  1. 1 ekor kambing guling 90% matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  6. Perlatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk lebih dari 1 ekor )

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND

Selaian  melayani catering kambing guling, KGBG juga melayani jasa aqikah dengan segala proses yang pastinya sesuia dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihnnyapun tentunya kami juga memberikan peluang besar untuk di saksikan secara lngsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan layanan Virtual Live Video Call Whatsap.


Mari  Beraqikah Bersama Kambing Guling KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah dan sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel