Jual Kambing Guling Kota Tasikmalaya

 Jual Kambing Guling Kota Tasikmalaya

Jual Kambing Guling Kota Tasikmalaya Hubungi 085104604666, dengan jaminan empuk, enak lezat, dengan layanan live bakar utuh di lokasi.

Jual Kambing Guling Kota Tasikmalaya,kambing guling kota tasikmalaya,jual kambing guling tasikmalaya,kambing guling,guling kambing

KGBG Jual Kambing Guling Kota Tasikmalaya spesialist pengolahan kambing atau domba, khusus catering kambing guling jasa aqikah yang selalu recomended dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, dan tentunya gratis ongkir ke setiap wilayah.

Untuk proses pengolahannyapun tentunya di lakukan oleh tenaga yang profesional yang sudah pengalaman tentunya sangat ahli supaya menciptakan cita rasa yang khas menjadikan hidangan yang berkualitas dengan bumbu yang meresap sampai ke pori pori daging.

Proses pelayanannya pun di lakukan oleh team kami yang ramah, tangguh dan tentunya profesional dalam penyajiannya.

Hanya menggunakan kambing atau domba usia muda, fresh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang lezat, berkualitas hingga sampai kepada para pelanggan dengan penilaiaan yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas 30 ekor / harinya yang pastinya dalam keadaan normal terkendali.

Kambing Guling Kota Tasikmalaya

Harga kambing guling kota tasikmalaya sudah termasuk paket lengkap siap santap tinggal hanya menyiapkan meja hidangan saja semua paket sudah termasuk :

  1. Kambing guling 90% matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  6. Peralatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untu lebih 1 ekor )
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqikah, dengan segala proses tentunya sesuai dengan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya tentunya kami juga memberikan peluang besar untuk di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Vidio Call Whatsapp.

Mari beraqikah bersama Kambing Guling KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang pastinya sesuai dengan syari'at islam.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami Di

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel