Jual Kambing Guling Singaparna

 Jual Kambing Guling Singaparna

Jual Kambing Guling Singaparna Hubungi 085104604666 dengan jaaminan empuk,lezat dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara.

Jual Kambing Guling Singaparna,kambing guling singaparna,kambing guling,jual kambing guling,guling kambing
Gambar 0.1 Kambing Guling Singaparna

KGBG merupakan spesialist pengolahan kambing atau domba khusus untuk kambing guling dan aqikah yang selalu recomended dengan layanan live bakar utuh di lokasi tentunya juga gratis ongkos kirim ke semua lokasi.

Untuk peroses pengolahanya tentunya di lakukan oleh tenaga yang profesional yang sudah lama berpengalaman dan sudah sangat ahli hingga menciptakan hidangan yang berkualitas dan cita rasa yang khas dengan bumbu yang meresap sampai ke pori pori daging.

Proses pelyanannya pun di lakukan oleh team kami yang ramah, tangguh tentunya profesional dalam penyajiannya.

Hanya menggunakan kambing atau domba usia muda, fresh dadakan potong supaya mengahasilkan hidangan yang sangat lezat hingga sampai kepada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas 30 ekor / harinya tentunya dalam ke adaan normal terkendali.

Catering Kambing Guling Singaparna.


Haraga Kambing Guling Singaparna KGBG sudah termasuk paket lengkap siap santap tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua paket sudah termasuk :
  1. 1 ekor kambing utuh 90% matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makan ( piring dan sendok sekali pakai )
  6. Peralatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk yang lebih 1 ekor )
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan mencoba tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND

Selain melayanii catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqikah dengan segala proses tentunya sesuia dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya kami memberikan peluang besar untuk menyaksikannya, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi melaui Virtual Live Video Call Whatsapp.

Mari beraqikah bersama kambing guling KGBG insyallah dilaksanakan dengan penuh amanah dan sesuai dengan ketentuan sya'riat islam.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami Di 085104604666
Terimakasih Telah Mengunjungi Kami :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel