Jual Kambing Guling Tasik | 085104604666

 Jual Kambing Guling Tasik | 085104604666

Jual Kambing Guling Tasik Hbungi 085104604666 menjamin citarasa yang enak, lezat, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara.

Jual Kambing Guling Tasik | 085104604666,jual kambing guling,kambing guling tasik,kambing guling,guling kambing

KGBG Kambing Guling Tasikamalaya spesialis pengolah kambing atau domba khusus catering kambing guling, jasa aqikah yang selalu recomended banget di setiap acaranya dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara yang tentunya gratis ongkir ke semua wilayah.

Untuk proses pengolahannya pun tentunya di lakukan oleh tenaga yang profesional yang tentunya berpengalaman dan sangat ahli supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas dengan bumbu yang meresap samapai ke pori pori daging.

Proses pelayanannyapun di lakukan oleh team kami yang ramah, tangguh dan tentunya profesional dalam penyajiannya.


Hanya menggunakan kambing usia muda, fresh dadakan potong supaya menciptakan hidangan yang berkualiatas dengan cita rasa yang khas hingga sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang positif.

Melayani berbagai event besar maupun kecil denagan maksimal produksi 30 ekor / harinya tentunya dalam keadaan normal dan terkendali.

Harga Kambing Guling Tasik :

Harga kambing guling tasik sudah termasuk paket lengkap siap santap tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, paket sudah termasuk :

  1. Kambing guling 90% matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makann ( piring, sendok sekali pakai )
  6. Peralatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk lebih dari 1 ekor )

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND


Selain melayani catering kambing guling KGBG juga melayani jasa aqikah dengan segala proses tentunya sesuai dengan ketentuan syari"at islam.

Untuk proses penyembelihannyapun tentunya kami juga memberikan peluang besar untuk disaksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp.


Mari beraqikah bersama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami Di :

KGBG 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel