Jual Kambing Guling Tasikmalaya

 Jual Kambing Guling Tasikmalaya

Jual Kambing Guling Tasikmalaya hubungi 085104604666 dengan jaminan empuk, lezat dan pastinya berkualitas dengan layanan live bakar  utuh di lokasi.

Jual Kambing Guling Tasikmalaya,jual kambing guling,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik,kambing guling,kambing tasikmalaya
Gambar 0.1 Kambing Guling Tasikmalaya

KGBG merupakan spesialist pengolah kambing dan domba khusus khusus untuk kambing guling dan aqikah yang selalu recomended dengan layanan live bakar utuh di lokasi tentunya juga gratis ongkos kirim.

Untuk proses pengolahannya di lakukan oleh tenaga yang berprofesional yang sudah lama berpengalaman yang sudah sangat ahli hingga menjadikan hidangan yang lezat dengan bumbu yang meresap sampai ke pori pori.

Proses pelayanan di lakukan langsung oleh team kami yang ramah, tangguh tentunya profesional dalam penyajiannya.

Hanya menggunakan kambing atau domba usia muda, presh dadakan potong supaya menghasilkan hidangan yang berkualitas dengan memiliki cita rasa yang khas sampai kepada para pelanggan dengan penialian yang positif.


Melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas maksimal produksi 30 ekor / harinya tentunya dalam keadaan normal dan terkendali.

Catering Kambing Guling Tasikmalaya

Harag Kambing Guling KGBG sudah termasuk paket lengkap siap santap tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua paket sudah termasuk :

  1. 1 ekor kambing utuh 90 % matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai kapasitas
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  6. Peralatan hidangan
  7. Alat bakar portable
  8. Pramusaji / service
  9. Stand kambing guling ( khusus untuk yang lebih 1 ekor )
Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan mencoba tester seharga 25.000 / porsi dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND

Selain melayani catering kambing guling tentunya kami juga melayani jasa aqikah dengan segala proses sesuai dengan syari'at islam, dengan pengiriman gratis sampai lokasi.

Untuk proses penyembelihannya tentunya kami juga memberikan peluang besar untuk menyaksiakannya, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka prosesnya kami batasi melalui Virtual Live Video Call Whatsapp.

Mari beraqikah bersama kambing guling KGBG, insyaallah dilaksanakan dengan penuh amanah dan sesuai ketentuan syari'at islam.

Jika berminat silahkan hubungi kami. terimakasih telah mengunjungi kami :

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel