Kambing Guling Ciawi Tasikmalaya

 Kambing Guling Ciawi Tasimalaya

Kambing-Guling Ciawi Tasikmalaya, berkualitas, terjangkau, hubngi :085104604666, dengan layanan bebas biaya pengiriman, live bakar utuh dilokasi acara

Kambing Guling Ciawi Tasikmalaya,kambing guling ciawi,kambing guling tasikmalaya,kambing guling,guling kambing,

KGBG Kini telah hadir di Ciawi Tasikmalaya, supaya memudahkan anda untuk memasan kambing guling kami, tentunya dapat menjadi solusi, karna kami menyajikan hidangan yang berkualitasm lezat, dan tidak bau prengus, dengan memberikan harga terjangkau.


Kami juga melayani berbagai event besar maupun kecil dengan kapasitas 30 ekor / harinya tentunya dalam keadaan normal terkendali, karna proses pengolahan tercepat, oleh tem handal, mampu memberikan layanan expres, cukup pesan 5 jam sebelum acara.


Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi, tentunya dengan pengiriman tercepat melalui GO-SEND

Keunggulan Kambing-Guling KGBG Tasikmalaya :

  • Fresh dadakan potong saksikan langsung proses pengolahannya
  • Proses pengolahan cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara
  • Bebas biaya pengiriman ke semu wilayah jangkauan pelayanan kami
  • Peralatan lengkap, armada komplit hujan badaipun tetap aman sampai tujuan
  • Rasa berani tanding harga siapa berani

Selain melayani catering kambing guling kami juga melayani jasa aqiqah, yangmana segala proses nya sesuui dengan ketentuan syri'at islam.


Untuk proses peneyembelihannya tentunya kami juga memberikan peluang besar untuk dapat disaksiakan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai, maka segala prosesnya kami batasi denga Virtuall Live Video Call.


Maka dari itu mari beraqiqah bersama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah, tentunya sesuai dengan ketentuan syari'aty islam.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling KGBG Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong, Acar, Saus, Peralatan makan, Peralatan hidangan, Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan

Cara Pemesanan Kambing-Guling KGBG Tasikmalaya

  • Bisa hubungi admin : 085104604666 melalui whatsapp
  • Pilih menu paket, bersama menu tambahannya
  • Kirim alamat lengkap, beserta share lokasi
  • Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Progres Kambing Guling KGBG Tasikmalaya

Pesan 5 jam sebelum acara > Pilihlah kambing guling > Saksikan proses pengolahannya > Produksi 3-4 jam > Crew akan tiba dilokasi 1 jam sebelum acara

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Kambing Guling Ciawi Tasikmalaya, ini kami buat tentunya dengan harapan bisa menjadi bahan pertimbangan dari segi harga juga kualitas tepat.

Terimaksih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel