Kambing Guling di Sekitar Tasikmalaya

Kambing Guling di Sekitar Tasikmalaya

Kambing Guling di Sekitar Tasikmalaya, berkualitas, lezat, dan tidak bau prengus, Info pemesanan : 085104604666, layanan live bakar utuh di lokasi.

Kambing Guling di Sekitar Tasikmalaya,kambing guling di sekitar tasik,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik.kambing guling,guling kambing,

KGBG
merupakan penyedia kambing atau domba berikut pengolahannya dengan proses tercepat, oleh team handal mampu memberikan layanan express, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara, tentunya dengan harga termurah da terlengkap.

Selain harganya yang murah, kami juga menyediakan layanan bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami, dengan proses pengiriman tercepat, karena kami akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara.


Kami juga mejamin atas hidangan yang memiliki cita rasa lezat, karena semua prosesnya ditangani oleh team yang bepengalaman jauh tentuya profesional.


Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi denga pengirima cepat melalui GO-SEND.

Keunngulan Kambing Guling KGBG Tasikmalaya :

  1. Fresh dadakan potong, saksikan proses penyembelihannya
  2. Proses pengolahan cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara
  3. Memiliki penangkaran sendiri, stok kami ready enggak beli dulu hehe
  4. Peralatan lengkap, armada komplit, hujan badaipun tetap aman sampai tujuan
  5. Bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  6. Rasa berani tanding harga siapa berani

Berikut Spesifikasi Harga Kambing Guling KGBG Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontog sesuai dengan kapasita, Acar, Saus, Peralatan makam, Peralatan hidangan, Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan

Cara Pemesanan Kambing Guling KGBG Tasikmalaya :

  • Hubungi : 085104604666 melalui whatsapp
  • Pilih paket, bersama menu tambahannya
  • Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  • Crew akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara

Selain penyeda Kambing Guling, kami juga menerima jasa aqiqah dengan segala proses, tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at isalam

Untuk proses penyembelihannya kami juga memberikan peluang besar untuk dapat disaksikan langsung, tetapi berhubug masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah besama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang tentunya sesuai degan ketentuan syari'at ismlam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Kambing Guling di Sekitar Tasikmalaya, ini kami buat tentunya dengan harapan bisa menjadi pilihan dengan harga juga kualitas yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami.

KGBG


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel