Kambing Guling Terdekat di Tasikmalaya

Kambing Guling Terdekat di Tasikmalaya

Kambing-Guling Terdekat di Tasikmalaya, Hubungi : 085104604666, dengan layanan live bakar utuh di lokasi, berkualitas, free ongkir, berkualitas, murah.

Kambing Guling Terdekat di Tasikmalaya,kambing guling terdekat di tasik,kambing guling terdekat,kambing guling tasikmalaya,kambing guling,guling kambing,

KGBG merupakan sepesialis pengolahan Kambing-Guling Terdekat di Tasikmalaya, yang melayani berbagai event besare dan kecil seperti supply hotel, restoran, dan kemitraan lainnya dengan memberikan harga paling murah.

Selain harganya murah, kami juga menyediakan layanan gratis ongkir ke semua wilayah jangkuan pelayanan kami, tentunya dengan proses pengiriman terceaptr, karna kami akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara.

Kami menjamin atas hidangan yang berkualitas dengan cita rasa yang lezat, mantap, empuk, dan tidak bau prengus, karena semua proses pengolahannya dalam penangan team ahli juga profesioanal dalam penyajiannya.

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi tentunya dengan pengiriman tercepat melalui GO-SEND

Berikut Spesifikasi Harga Kambing Guling Tasikmalaya

Harga sudag termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Sasu, Peralatan makan ( Piring, sendok sekali pakai ) Peralatan hidangan, Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing Guling Tasikmaya :

  • Hubungi : 085104603666, melalui whatsapp
  • Pillihlah kambing guling
  • Saksikan proses penyembelihannya
  • Cod boleh saja tentunya setalah Acc team survei

Keunggulan Kambing Guling Tasikmalaya :

  1. Fresh dadakanm potong, saksikan proses penyembelihannya
  2. Memiliki penangkaran kambing sendiri, aku mah enggak numpang hehe
  3. Proses pengolahan cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acar, stok ready enggak beli dulu hehe
  4. Team terlatih dalam pengolahannya profesional dalann penyajiannya
  5. Peralatan lengkap, armada komplit, hujan badaipun tetap aman sampai tujuan
  6. Gratis ongkos kirim ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  7. Rasa berani tanding, harga siapa berani

Selain penyedia kambing-guling kami juga menerima jasa aqiqah dengan segala proses tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya kami juga memberikan peluang besar untuk dapat disaksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi denga Virtual Live Video Call.

Maka dari itu mari beraqiqah bersama KGBG insayallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Kambing-Guling Terdekat di Tasikmalaya, ini kami buat tentunya dengan harapan bisa menjadi pilihan denga garansi empuk, lezat, dan tidak bau prengus.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel