Promo Kambing Guling Tasikmalaya

 Promo Kambing Guling Tasikmalaya

Promo Kambing Guling Tasikmalaya, Bumbu meresap rasapun mantap, free ongkir, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, pemesanan : 085104604666

Promo Kambing Guling Tasikmalaya,promo kambing guling,kambing guling tasikmalaya,kambing guling,guling kambing,

KGBG Tasikmalaya penyedia kambing atau domba bersama pengolahannya dengan memberikan harga paling murah dikelasnuya, walaupun murah bukan berarti hidangan kami tidak berkualitas, tentunya kami menjamin akan hidangan yang super mantap, dengan layanan live bakar utuh di lokasi.

Kambing Guling Kami melayani berbagai partai besar maupun kecil, seperti supply restoran, hotell, catering, dan kemitraan lainnya, dengan memberikan harga murah.

Untuk proses pengolahannya kami menggunakan kambing usia muda, fresh dadakan potong, saksikan penyembelihannya, tentunya oleh team handal, mampu memberikan layanan express, cukup pesan 5 jam sebelum acara.

Keunggulan Kambing Guling Tasikmalaya :

  1. Kami menggunakan daging kambing usia muda, freshdadakan potong
  2. Proses cepat, cukup pesan 5 jam sebelum acara
  3. Progres pengolahan kambing guling : pilihlah kamgul, saksikan pemotongannya, produksi 3-4 jam, team akan tiba di lokasi 1 jam sebelum acara
  4. Bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  5. Semua peralatan lengkap, tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja
  6. Profesional dalam pengolahannya

Catatan Khusus Untuk Usia -5 kebawah real masih belum bisa diolah karna masih dalam proses menyusui dan dagingnya masih berlendir.

Hanya dengan 1,6 juta anda sudah bisa menikmati kenikmatan kambing guling yang kami olah cocok untuk mengisi stall Catering berbagai macam event dari mulai partai besar maupun kecil, baik buat acara indoor maupun outdoor.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing Guling Tasikmalaya :

  • 1 ekor kambing utuh 90 % matang
  • Lontong sesuai kapasitas
  • acar
  • Saus
  • Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  • Peralatan hidangan ( tidak termasuk meja hidangan )
  • Alat bakat portable
  • Pramusaji

Berikut Cara Pesan Kambing Guling Tasikmalaya :

  • Hubungi :085104604666 melalui whatsapp
  • Pilih menu paket pilihan
  • Kirim alamat lengkap, bersama share lokasi
  • Sangsi COD silahkan melakukan uang muka melalui rekening kami

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi, tentuntunya dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND

Selain melayani catering kambing guling, KGBG juga melayani jasa aqiqah tentunya dengan segala proses pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untukproses penyembelihannya kami juga memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtuall Live Video Call.

Mari beraqiqah bersam KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah, yang tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Penutup Artikel

Demikian artikel tentang Promo Kambing Guling Taksimalaya, ini kami buat tentunya dengan harapan bisa menjadi pilihan dengan garansi empuk, enak, lezat, dan tidak bau prengus.

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel