Harga Kambing Guling Tasikmalaya

 Harga Kambing Guling Tasikmalaya

Harga Kambing Guling Tasikmalaya, Terjangkau, free ongkir, berkualitas, Info pemesanan : 08510464666, menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi.

Harga Kambing Guling Tasikmalaya,harga kambing guling tasik,harga kambing guling,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik,kambing guling,
KGBG merupakan spesialis pengolahan hidangan kambing dan domba yang memberikan layanan kambing-guling di Tasikmalaya dengan harga yang murah juga berkualitas, pastinya memberikan layanan gratis ongkos kirim, recommended hidangan lezat.

Kambing-Guling Tasikmalaya hanya di olah dengan tenaga ahli yang berpengalaman juga hanya menggunakan bahan racikan sendiri, tanpa bumbu istans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin atas rasa yang enak empuk tanpa bau prengus.

Hanya dengan 1,6 juta baraya sudah bisa menikmati hidangan kambing-guling kami, tentunya dengan paket terlengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah team sediakan.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling KGBG Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar dan saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Untuk pemesanan Kambing Guling Tasikmalaya baraya cukup pesan 5 jam sebelum acara, tentunya stocki kami ready dengan berbagai ukuran juga berkualitas

Berikut Cara Pemesanan Kambing-Guling KGBG Tasikmalaya :

  1. Hubungi admin : 08510464666 melalui whatsapp / tlp
  2. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  3. Pilih paket bersama menu tambahannya
  4. Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Selain spesialis pengolahan kambing guling KGBG juga menerima jasa aqiqah, dengan sagala proses yang tentunya sesuai dengan ketentuan sayari'at islam.

Untuk penyembelihannyan pun tentunya kami memberikan peluang besar utntuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masas Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp

Mari beraqiqah bersama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah dan hidmat, pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demikan postingan tentang Harga Kambing-Guling Tasikmalaya, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi pilihan juga bahan  pertimbangan dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan cita rasa yang khas.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel