Jual Kambing Guling Murah Tasikmalaya | 085104604666

 Jual Kambing Guling Murah Tasikmalaya | 085104604666

Jual Kambing Guling Murah Tasikmalaya, Hubungi : 085104604666, dengan menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara, gratis ongkir.berkualitas.

Jual Kambing Guling Murah Tasikmalaya | 085104604666,jual kambing guling murah tasikmalaya,jual kambing guling murah tasik,jual kambing guling murah,kambing guling murah tasikmalaya,kambing guling murah tasikmalaya,

KGBG Melayani Jual Kambing Guling Murah Tasikmalaya, dengan menyajikan hidangan paket terlengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah team siapkan.

Kami melayani berbagai event besar dan kecil, seperti supply restoran, hotel, pernikahan, dan kemitraan lainnya dengan memberikan layanan bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami, tentunya team akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara.

Untuk proses pemesanannya baraya cukup pesan 5 jam sebelum acara, tentunya stock kami ready dengan berbagai ukuran, tentunya kami juga menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara.

Spesifikasi Harga Kambing-Guling Murah Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakaia ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing-Guling Murah Tasikmalaya :

  1. Hubungi : 085104604666 via whatsapp / tlp
  2. Pilih paket, bersama menu tambahannya
  3. Tentukan waktu acara pelaksanaan
  4. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  5. Cod boleh saja, tentunya setelah Acc team survei

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami dengan cara tester seharga 25.000 / porsi, dengan pengiriman cepat melalui GO-SEND.

Perlu baraya ketahui, selain sebagai penyedia hidangan kambing-guling, KGBG juga menerima jasa aqiqah, tentunya sudah ahli dalam melayaninya, dengan segala proses, pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannyapun, tentu saja kami memberikan peluang besar utntuk dapat di saksikan secera langsung, tetai berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai, maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp.

Maka mari beraqiqah bersama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah, pastinya sesuai dengan ketentuan ajaran islam.

Demikian postringan tentang Jual Kambing-Guling Murah Tasikmalaya | 085104604666, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi pilihan juga bahan pertimbangan dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas, dengan harga yang pas.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel