Jual Kambing Guling Tasikmalaya | 085104604666

 Jual Kambing Guling Tasikmalaya | 085104604666

Jual Kambing Guling Tasikmalaya, Info Pemesanan : 085104604666, berkualitas, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, free ongkir, terjangkau.

Jual Kambing Guling Tasikmalaya |  085104604666, jual kambing guling tasikmalaya,jual kambing guling tasik,jual kambing guling,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik,kambing guling,

KGBG melayani Jual Kambing-Guling Tasikamalaya, dengan memberikan harga paling murah, pastinya dengan proses pengolahan paling cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara, tentunya stock kami ready dengan berbagai ukuran.

Kambing-Guling Tasikmalaya melayani berbagai acara besar maupun keci,sperti suplly restoran, hotel, pernikahan, dan kemitraan lainnya dengan menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara, sehingga baraya sendiri dapat menyaksikan proses produksinya. pstinya acara baraya bisa bikin tambah meriah.

Keunggulan Kambing-Guling Tasikmalayan :

  • Fresh dadakan potong, saksikan proses penyemebelihannya
  • Memimiliki penangkaran kambing sendiri, aku mah enggak numpang hehe
  • Prose cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara]
  • Team terlatih baik dalam pengolahannya maupun dalam penyajiannya
  • Peralatan lengkap, armada komplit, hujan badaipun tetap aman sampi tujuan
  • Gratis ongkos kirim ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  • Rasa berani tanding harga siapa berani

Hanya dengan 1,6 juta baraya sudah bisa menikamati hidangan kambing guling kami, tentunya dengan paket terlengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatannya sudah kami siapkan.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : 1 ekor kamgul, Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing-Guling Tasikmalaya :

  1. Hubungi : 085104604666 melalui whatsapp
  2. Pilih paket, bersama menu tambahannya
  3. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  4. Cod boleh saja tentunya setelah Acc team suurvei

Selain sebagai penyedia kambing-guling KGBG juga menerima jasa aqiqah, dengan segala proses yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya, kami memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kambi batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Jual Kambing-Guling Tasikmalaya | 085104604666, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi pilihan dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang pas.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel