Kambing Guling di Ciamis | 085104604666

Kambing Guling di Ciamis | 085104604666

Kambing Guling di Ciamis, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara, berkualitas, Hubungi : 0851046046666, enak lezat, empuk dan tidak bau prengus.

Kambing Guling di Ciamis | 085104604666,kambing guling di ciamis,kambing guling ciamis,kambing guling,guling kambing,

KGBG merupakan penyedia kambing dan domba berikut pengolahannya, dengan proses tercepat oleh team handal, mampu memberikan layanan express, cukup pesan 5 jam sebelum acara, tentunya dengan memberikan harga paling murah dengan layanan gratis ongkos kirim.

Kambing-Guling di Ciamis cocok di hidangkan di berbagai acara, karena memiliki cita rasa yang lezat tentunya dengan tampilan menarik, mewah, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, sehingga baraya sendiri dapat menyaksikan proses pengolahannya.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling di Ciamis

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan  hidangan, Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan, Stand kambing guling ( khusus untuk lebih dari 1 ekor )

Keunggulan Kambing-Guling di Ciamais :

  1. Fresh dadakan potong, saksikan proses penyembelihannya
  2. Memiliki penangkaran kambing sendiri, aku mah enggak numpang hehe
  3. Proses pengolahan cepat, anda cukup pesan 5 jam sebelum acara
  4. Taeam terlatih baik dalam pengolahannya maupun dalam penyajiannya
  5. Peralatan lengkap, armda komplit hujan badaipun tetap aman sampai tujuan
  6. Gratis ongkos kirim ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  7. Rasa berani tanding harga siapa berani

Selain sebagai penyedia kambing guling, kami juga penyedia kambing dan domba untuk jasa aqiqah tentunya kami sudah mahir dalam melayani jasa aqiqah, tentunya dengan segala proses seuai dengen ketentuan syar'at islam.

Untuk penyembelihannya kami juga memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Coviud 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call

Mari beraqiqah bersama KGBG isnyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Sekian postingan Tentang Kambing-Guling di Ciamis | 085104604666, ini kami buat tentunya dengan harapan bisa menjadi solusi juga bahan pertimbangan baraya dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel