Order Kambing Guling Murah Tasikmalaya

Order Kambing Guling Murah Tasikmalaya

Order Kambing Guling Murah Tasikmalaya, dengan jaminan empuk, lezat, mantap, layanan live bakar utuh di lokasi acara, Hubungi : 085104604666. freeong.

Order Kambing Guling Murah Tasikmalaya,order kambing murah tasik,order kambing guling murah,kambing guling murah tasikmalaya,kambing guling murah tasik,kambing guling,

KGBG
merupakan spesialis pengolahan juga pelayanan kambing-guling, yang sudah ahli dan pengalaman di bidangnya, sehingga menjamin akan rasanya yang memiliki cita rasa lezat, pokoknya sempurna, dengan perpaduan bumbu yang meresap sampai ke pori-pori daging.

Karena semua prosesnya di lakukan dengan teliti, juga penuh kehati-hatian supaya menghasilkan hidangan yang benar-benar sempurna, tentunya kami juga memberikan harga yang cukup relatif murah, juga paket lengkap siap santap.

Hanya dengan 1,6 juta baraya sudah bisa menikmati hidangan kambing-guling KGBG, tentunya dengan layanan bebasa biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami, team akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara, hujan badaipun pesanan baraya akan tetap aman.

Spesifikasi Harga Kambing-Guling KGBG Tasimalaya :

  1. 1 ekor kamgul 90 % matang untuk live di lokasi
  2. Lontong sesuai dengan kapasitas
  3. Acar dan saus
  4. Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  5. Peralatan hidangan
  6. Alat bakar portable
  7. Pramusaji dan pelayan

Cara Pemesanan Kambing-Guling :

  • Hubungi : 085104604666, melalui whatsapp / tlp
  • Kirim alamat lengkap, dibantu shate lokasi
  • Pilih paket bersama menu tambahannya
  • Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Teknik Pelayanan Terbaik Kami :

  1. Crew akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara
  2. Team datang membawa hidangan kamgul 90 % matang untuk live di lokasi
  3. Peralatan lengakap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja
  4. Standard pelayanan kami 3-4 jam, apabila lebih bisa di bicarakan dengan team di lokasi

Selain sebagai penyedia kambing-guling, KGBG juga menerima jasa aqiqah, tentunya denga segala proses yang tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk penyembelihannya, KGBG memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah bersama KGBG, insyallah kami lakasanakan dengan penuh amanah, tentunya sesuai dengan ketentuan ajaran syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Order Kambing-Guling Murah Tasikmalaya, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi pilihan juga bahan pertimbangan baraya dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami.

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel