Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya 2021

Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya 2021

Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya, lengkap, berkualitas, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, Hubungi : 085104604666, gratis ongkir.

Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya 2021,paket kambing guling muda tasikamalaya,paket kambing guling muda,paket kambing guling muda tasik,kambing guling muda tasikmalaya,kambing guling muda tasik,

KGBG
merupakan spesialis pengolahan juga pelayanan kambing-guling yang sudah ahli dalam menyajikan hidangannya, tentunya menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa lezat dengan perpaduan bumbu yang meresap sampai ke pori-pori daging.

Kami melayani berbagai event besar dan kecil, seperti supply restoran, hotel, pernikahan, dan kemitraan lainnya dengan memberikan haraga yang terjangkau, tentunya dengan paket lengkap siap santap, baraya tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah kami siapkan.


Kambing-Guling Muda Tasikmalaya, hanya menggunakan kambing atau domba usia muda berkualitas, dadakan potong, yang di olah dengan tangan-tangan terampil, penuh ketelitian, supaya menghasilkan hidangan yang benar-benar berkualitas, hingga sampai pada para pelanggan dengan penilaian yang postif.

Baraya juga bisa meyakinkan rasa kambing-guling kami, dengan cara tester seharga 25.000 / porsi, tentunya dengan pengiriman paling cepat melalui GO-SEND.

Hanya dengan 1,6 juta, baraya sudah bisa menikmati hidangan kambing-guling KGBG dengan paket lengkap, juga gratis ongkos kirim ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling Muda Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidanghan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing-Guling Muda Tasikmalaya :

  1. Hubungi : 085104604666, melalui whatsapp
  2. Pilih paket bersama menu tambahannya
  3. Tentukan waktu, kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  4. Cod boleh saja, tentunya setelah Acc team survei

Perlu baraya ketahui, selain sebagai penyedia kambing guling, KGBG juga menerima jasa aqiqah, dengan segala proses yang pastinya sesuai dengan ketentuan ajaran islam.

Untuk proses penyembelihannya pun kami memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai, maka segala prosesnya kambi batasi dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah bersama KGBG, insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah, yang pastinya sesuai dengan ketentuan ajaran syari.at islam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Paket Kambing-Guling Muda Tasikmalaya 2021, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi solusi juga bahan pertimbangan baraya dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel