Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya

 Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya

Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya, lengkap siap santap, hubungi : 085104604666, dengan layanan live bakar utuh di lokasi, hubungi : 085104604666.

Paket Kambing Guling Muda Tasikmalaya,paket kambing guling muda,paket kambing guling tasikmalaya,paket kambing guling,kambing guling muda tasikmalaya,kambing guling,

KGBG merupakan pusat pengolahan juga pelayanan kambing guling, yang sudah menguasai berbagai event besar dan kecil indoor maupun outdoor, seperti pernikahan, restoran, hotel, caffe, dan kemitraan lainnya dengan memberikan harga paling murah, dengan  layanan bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami.

Kambing Guling Muda Tasikmalaya hanya menggunakan kambing atau domba usia muda berkualitas, fresh dadakan potong, yang di olah dengan tangan tangan terampil, tentunya mampu menciptakan hidangan yang super lezat dengan cita rasa yang khas.

Selaian hidangannya yang lezat, KGBG juga memberikan harga yang cukup relatif murah tentunya dengan paket hidanga lengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah team sediakan.

Keunggulan Kambing-Guling Muda Tasikmalaya :

  1. Fresh dadakan potong, saksikan proses penyembelihannya
  2. Memiliki penangakaran kambing sendir, aku mah enggak numpang hehe]
  3. Peralatan lengkap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja
  4. Team terlatih baik dalam pengolahannya maupun dalam penyajiannya
  5. Partai kecil boleh, partai besar syukur alhamdulillah maksimal produksi 30 ekor / harinya tentunya dalam ke adaan normal terkendali
  6. Peralatan lengkap, armada komplit, hujan badaipun tetap aman sampai tujuan
  7. Gratis ongkos kirim ke semua wilayah jangkauan pelayanan kami
  8. Rasa berani tanding harga siapa berani

Spesifikasi Harga Kambing-Guling Muda Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing Guling Muda Tasikmalaya :

  • Hubungi : 085104604666 melalui whatsapp / tlp
  • Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  • Pilih paket bersama menu tambahannya
  • Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  • Cod bolegh saja tentunya setelah Acc team survei

Selain sebagai suupplier kambing-guling KGBG juga penyedia kambing dan domba khusus aqiqah berikut jasanya, tentunya sudah ahli dalam melayaninya, tentunya dengan segala proses yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannyapun kami memberikan peluang besar ubntuk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi denghan Virtual Live Video Call Whatsapp.

Maka dari itu mari beraqiqah bersama KGBG isnyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang tentunya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Paket Kambing-Guling Muda Tasikmalaya, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi solusi bagi baraya yang ingin menjalankan aqiqah ataupun mencari catering kambing guling yang berkualitas denga haraga yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel