Paket Kambing Guling Murah Tasik

 Paket Kambing Guling Murah Tasik

Paket Kambing Guling Murah Tasik, proses cepat, cukup pesan 5 jam sebelum acara, pastinya berkualitas, dengan layanan live BBQ, Hubungi : 085104604666

Paket Kambing Guling Murah Tasik, paket kambing guling murah,paket kambing guling tasik,kambing guling murah tasik,kambig guling,guling kambing,

KGBG merupakan spesialis pengolahan juga pelayanan kambing-guling tasikmalaya, yang menjamin akan hidangannya yang super lezat, dengan memberikan harga yang terjangkau, tentunya dengan paket terlengkap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja.

Selaian hidangannya berkualita dengan harga yang murah KGBG juga meberikan layanan bebas biaya pengiriaman ke semua wilayah jangkaun pelayanan kami, tentunya pengiriman paling cepat, karena team akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara.

Kambing-Guling Tasik menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara, tentunya membuat acara anda semakin meriah dengan ditemani hidangan kambing guling KGBG.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling Murah Tasik

Harga sudah termasuk paket lengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah team sediakan berikut spesifikasinya ;

  • 1 ekor kamgul 90 % matang untuk guling ulang di lokasi
  • Lontong sesuai dengan kapasitas
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai )
  • Peralatan hidangan
  • Alat bakar portable
  • Pramusaji dan pelayan
  • Stand kambing guling ( khusus untuk yang lebih 1 ekor )

Berikut Cara Untuk Pemesanan Kambing-GulingMurah Tasik

  1. Hubungi admin : 085104604666, melalui whatsapp
  2. Pilih paket kambing guling bersama menu tambahannya
  3. Tentukan waktu acara pelaksanaan
  4. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  5. Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Perlu baraya ketahui, selain sebagai penyedia olahan kambing-guling,  kami juga merupakan penyedia hewan Kambing dan Domba untuk jasa aqiqah tentunya kami sudah mahir dalam melayani jasa aqiqah yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannya pun tentunya kami memberikan peluang bnesar untuk dapat disaksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah bersama KGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah yang pastinya sesuai denga ketentuan syari'at islam.

Penutup Artikel

Demikiann artikel tentang Paket Kambing-Guling Muarah Tasik, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi solusi baraya dalam memilih catering kambing guling dan jasa aqiqah yang berkualitas dengan harga yang tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel