Paket Kambing Guling Murah Tasikmalaya

 Paket Kambing Guling Murah Tasikmalaya

Paket Kambing Guling Murah Tasikmalaya, Lengkap berkualitas, empuk, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, Hubungi : 085104604666, freeong.

Paket Kambing Guling Murah Tasikmalaya,paket kambing guling murah tasik,paket kambing guling murah,paket kambing guling,kambing guling murah,kambing guling tasi,kambing guling tasikmalaya,

Paket Kambing-Guling Murah Berkulitas, dengan menyajikan hidangan paket terlengkap siap santap, tentunya dengan memberikan harga paling murah dengan layanan bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayananan kami.

Walaupun hidangan kambing-guling murah bukan berarti sajian kami tidak berkualitas, tetapi kami menjamin akan hidangan yang memiliki cita rasa lezat dengan perpaduan bumbu yang meresap sampai ke pori-pori daging.

Baraya juga bisa meyakinkan rasa kambing guling kami, dengan cara tester seharga 25.000 / porsi tentunya dengan pengirman cepat memalalui GO-SEND.

Kami juga menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara, sehingga baraya dapat menyaksikan proses produksinya, tentunya dalam penanganan penuh team ahli juga berpengalaman.

Berikut Spesifikasi Harga Paket Kambing-Guling Murah Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontog seusai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Pramusaji dan pelayan

Cara Pemesanan Kambing-Guling Murah Tasikmalaya

  1. Hubungi : 085104604666 melalui whatsapp
  2. Pilih paket kambing guling bersama menu tambahannya
  3. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  4. Cod boleh saja tentunya setelah Acc tem survei

Metode Pelayanan Kambing Guling Tasikamalaya

  • Crew akan sampai ke lokasi 1 jam sebelum acara
  • Team datang membawa hidangan kamgul 90 % matang untuk live di lokasi acara
  • Peralatan lengkap, and tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja
  • Semua rangkaian pelayanan bisa di riquest sesuai dengan keinginan
Selaian sebagai penyedia olahan kambing-guling, KGBG juga bisa melayani jasa aqiqah, tentunya dengan segala proses yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk proses penyembelihannyapun kami juga memberikan peluang besar untuk dapat di saksikan secara lanngsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai makan segala prosesnya kami batasai dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah bersamamKGBG insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah pastinya seusai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Paket Kambing Guling Murah Tasikmalaya, ini kami buat tentunya dengan supaya bisa menjadi solusi juga bahan pilihan dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang pas.
Terimakasih Telah Mengunjungi Kami
KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel