Paket Kambing Guling Tasikmalaya 2021

 Paket Kambing Guling Tasikamalaya 2021

Paket Kambing Guling Tasikmalaya, lengkap, enak, lezat, dan tidak bau prengus, dengan layanan live bakar utuh di lokasi acara, Hubungi : 085104604666.

Paket Kambing Guling Tasikmalaya 2021,paket kambing guling tasikmalaya,paket kambing guling tasik,paket kambing guling,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik,kambing guling,

KGBG
merupakam pusat pengolahan kambing-guling yang sudah ahli dan mahir, sehingga tidak meragukan lagi akan hidangannya yang berkualitas dengan cita rasa yang khas, karena semua proses produksinya dalam penanganan team berpengalaman juga profesiaonal.

Untuk dapat menikmati hidangan kambing-guling kami, baray jangan takut harganya mahal, karean KGBG memberikan harga yang cukup relatif murah, dengan memberika paket hidangan lengkap siap santap, baraya tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja.

Kami menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa lezat, dengan perpaduan bumbu yang meresap sampai ke pori-pori daging, karena semua prosesnya dilaukan dengan penuh telaten, hingga menjadikanya berkualitas tinggi.

Kambing-Guling Tasikmalaya juga menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi acara, sehingga baraya sendiri dapat menyaksikan proses pengolahanya.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing-Guling Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : 1 ekor kamgul 90 % matang untuk live di lokasi, Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan ( belum termasuk meja hidangan ), Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Cara Pemesanan Kambing-Guling Tasikmalaya :

  • Hubungi : 085104604666 melalui whatsapp / tlp
  • Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  • Pilih paket kambing guling, bersama menu tambahannya
  • Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Selain sebagai penyedia kambing-guling, KGBG juga menerima jasa aqiqah, tentunya dengan segala proses yang sesuai dengan ketentuan syari'at islam

Untuk penyembelihannya, kami memberikan peluang besar untuk dapat disaksikan secara langsung, tetapi berhubung masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call.

Mari beraqiqah bersama KGBG, insyaallah kami laksanakan dengan penuh amanah, yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Rangkaian Postingan

Demiian postingan tentang Paket Kambing-Guling Tasikmalaya 2021, ini kami buat supaya bisa menjadi solusi baraya dalam memilih catering kambing guling yang berkualitas dengan harga yang  tepat.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG-PPKM Bandung

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel