Paket Kambing Guling Tasikmalaya

 Paket Kambing Guling Tasikmalaya

Paket Kambing Guling Tasikmalaya, berkualitas, empuk, lezat, dengan layanan live bakar utuh di lokasi, acara,  Hubungi : 085104604666, gratis ongkir.

Paket Kambing Guling Tasikmalaya,paket kambing guling,paket kambing guling tasik,kambing guling tasikmalaya,kambing guling tasik,

KGBG merupakan spesialis pengolahan juga pelayanan kambing-guling yang sudah ahli dan mahir dalam menciptakan hidangan yang berkualitas, tentunya sudah tidak meragukan lagi, dengan proses produksi paling cepat, karena anda cukup pesan 5 jam sebelum acara.

Kami juga memberikan harga yang tentunya terjangkau dengan paket terlengkap siap santap, anda tinggal hanya menyediakan meja hidangan saja, semua peralatan sudah kami siapkan, pastinya bebas biaya pengiriman ke semua wilayah jangkauan pelayanana kami.

Anda juga bisa meyakinkan rasa kambing-guling kami, dengan cara tester seharga 25.000 / porsi, tentunya dengan pengiriman paling cepat, melalui GO-SEND.

Kambing-Guling Tasikmalaya juga menyediakan layanan live bakar utuh di lokasi nacara, tentunya baraya sendiri dapat menyaksikan proses produksinya, tentunya dalam penanganan team ahli juga profesional.

Spesifikasi Harga Paket Kambing Guling Tasikmalaya

Harga sudah termasuk : Lontong sesuai dengan kapasitas, Acar, Saus, Peralatan makan ( piring, sendok sekali pakai ), Peralatan hidangan, Alat bakar portable, Pramusaji dan pelayan.

Berikut Cara Pemesanan Kambing Guling Tasikmalaya

  1. Hubungi admin : 085104604666, melalui whatsapp / tlp
  2. Pilih pasket bersama menu tambahannya
  3. Kirim alamat lengkap, dibantu share lokasi
  4. Cod boleh saja tentunya setelah Acc team survei

Perlu baraya ketahui, selain sebagai penyedia olahan kambing-guling kami juga penyedia kambing dan domba untuk aqiqah beserta jasanya, tentunya dengan segelaga proses yang sesuai dengan ketentuan syari'at islam.

Untuk penyembelihanya kami memberikan peluang besar utk dapat di saksikan secara langsung, tetapi berhubng masa Pandemi Covid 19 belum usai maka segala prosesnya kami batasi dengan Virtual Live Video Call Whatsapp.

Mari beraqiqah bersama KGBG, Insyallah kami laksanakan dengan penuh amanah, yang pastinya sesuai dengan ketentuan syari'at islam

Rangkaian Postingan

Demikian postingan tentang Paket Kambing-Guling Tasikmalaya, ini kami buat tentunya supaya bisa menjadi solusi juga bahan pertimbangan dalam memilih catering kambing guling dan jasa aqiqah, yang berkualitas.

Terimakasih Telah Mengunjungi Kami

KGBG

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel