Catering Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666

Catering Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666

Catering Kambing Guling Tasikmalaya, Dengan layanan Live Barbeqiu bakar utuh di lokasi serta mendapat paket lengkap siap santap Hub 085104604666.
Catering Kambing Guling Tasikmalaya, Kambing Guling Tasikmalaya, Kambing guling,
Catering Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666
Catering Kambing Guling Tasikmalaya, Kami sudah melayani jasa kambing guling selama 25 tahun selalu konsisten menyajikan hidangan KamGul berkualitas dengan menggunakan bahan bahan yang aman untuk kesehatan dan diolah oleh juru masak yang sudah sangat ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Dengan menggunakan metode pembakaran tradisional karena sudah terbukti lebih menghasilkan cita rasa yang authentic, serta bumbu yang terbuat dari bumbu alami rempah rempah pilihan berkualitas tanpa menggunakan bumbu instan.

Kami juga sudah terverifikasi lulus uji lab dan rendah akan kolestrol, pastinya aman dan halal dikonsumsi oleh semua kalangan.

Kami menyediakan layanan untuk acara pernikahan, syukuran, arisan, gathering, birtday party, dan berbagai acara lainya baik indoor maupun outdoor dengan layanan bakar utuh di lokasi di dampingi oleh pramusaji yang ramah dan handal dalam hal pelayanan sampai acara selesai, pastinya gratis ongkir untuk semua pesanan.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel