Harga Kambing Guling Muda Tasikmalaya 085104604666

Harga Kambing Guling Muda Tasikmalaya 085104604666

Harga Kambing Guling Muda Tasikmalaya, Hidangan komplit serta dampingan pramusaji yang ramah dan propesional sampai acara selesai Hubungi 085104604666.
Harga Kambing Guling Muda Tasikmalaya 
Harga Kambing Guling Muda Tasikmalaya, Kami selalu menyajikan hidangan yang berkualitas selama 25 tahun lamanya kami selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik, dengan menggunakan daging fresh dadakan potong sesuai hari acara.

Dengan proses penyembelihan sesuai syariat islam serta kami menggunakan kambing langsung dari penangkaran sendiri, tentunya anda bisa melihat proses penyembelihan juga anda bisa memilih kambing sesuai ukuran dan kapasitas keperluan acara anda.

Pastinya aman dan halal karena sudah terverifikasi lulus uji lab dan rendah akan kolestrol, juga kami tidak menggunakan bahan pengawet ataupun alkohol.

Cukup pesan minimal 6 jam sebelum acara di mulai dan kami akan tiba di lokasi 1 jam sebelum acara berlangsung, Sangat cocok untuk acara gathering, open house, arisan, pernikahan, lamaran, syukuran, aqiqah dan kemitraan lainnya. Pastinya lebih menarik dengan layanan bakar utuh barbeque di lokasi acara.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel