Harga Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666

Harga Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666

Harga Kambing Guling Tasikmalaya, Dengan harga 1,75 juta anda sudah mendapat paket lengkap siap santap didampingi pramusaji yang ramah Hub085104604666.
Harga Kambing Guling Tasikmalaya, Harga Kambing Guling, Kambing Guling,
Harga Kambing Guling Tasikmalaya 085104604666
Harga Kambing Guling di Tasikmalaya meskipun murah tapi kualitas tetap berkelas serta dengan layanan Live Barbeqiu yang di dampingi oleh pramusaji yang ramah dan handal sampai acara berakhir dan dengan tampilan hidangan yang elegan, berkelas dan berkualitas pastinya akan membuat acara anda lebih meriah.

Kami hanya menggunakan daging fresh yang di potong dadakan sesuai jadwal hari acara anda dan pastinya aman karena sudah terverifikasi lulus uji lab dan rendah akan kolestrol.

Dengan teknik pembakaran tradisional selama 3-4 jam menggunakan bumbu alami yang di racik sendiri selalu memberikan tekstur daging yang empuk dan aroma khas yang menggugah selera.

Silahkan pesan minimal 6 jam sebelum acara di mulai dan kami akan tiba 1 jam sebelum acara berlangsung. Kami melayani berbagai macam acara baik indoor maupun outdoor dan melayani supply ke restaurant, hotel dan berbagai kemitraan lainya, pastinya Free Delivery untuk semua pesanan.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel